Friday, May 11, 2012

Pemanggang Roti Multifungsi Boleh Jadi Radio

Wanita akrab dengan multitasking: melakukan sejumlah hal sekaligus. Konsep inilah yang kemudian diaplikasikan untuk perangkat toaster atau pemanggang roti yang direka dengan perangkat radio dan pemutar musik.


Sambil menunggu roti terpanggang sempurna, mereka akan terhibur dengan siaran radio atau muzik yang mengalun dari perangkat multifungsi tersebut.


Melihat peluang menjanjikan dari pelancaran produk semacam ini, sejumlah produsen tak hanya fokus dengan detail fungsi. Mereka juga mengeksplorasi desain produk demi terlihat cantik sebagai hiasan dapur atau ruang makan.


Perangkat dapur yangsedang hot di Inggris ini, menjadi salah satu produk favourite untuk hadiahNatal tahun ini. Sejumlah pengeluar menawarkan produk ini dengan beragam desain memikat, pun variasi harga mulai dari £29,99 hingga £229 .


Inovasi pemanggang roti sebenarnya bukan hal baru. Beberapa tahun lalu, Sasha Tseng Incorporates melancarkan sebuah notepad toaster. Di salah satu sisi pemanggang terdapat bidang untuk menulis, di mana tulisan itu akan tercetak automatik di atas roti yang sedang dipanggang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN