Thursday, May 17, 2012

Anjing Pintar, Boleh Main Perang-perangan

BEIJING - Seorang lelaki China mengatakan, anjing peliharaannya yang cerdas mampu berjalan mundur dengan menggunakan kedua kaki belakangnya sejauh 1,6 kilometer setiap hari, anjing itu bahkan dapat bermain perang-perangan.

Hu Xianwei, yang berasal dari Provinsi Hebei mengatakan, anjing peliharaannya yang baru berusia empat tahun sudah memiliki banyak keahlian yang cukup unik.

Hu akhirnya memutuskan untuk mengajari anjing peliharaanya berbagai macam keahlian lain seperti berdiri dengan menggunakan kedua kaki belakangnya, berjongkok, dan melambaikan kakinya. Anjing pintar itu hanya perlu sekitar satu atau dua hari untuk menguasai berbagai macam trik yang diajari majikannya.

"Keahlian terbaiknya adalah bermain perang-perangan denganku. Ketika aku menunjuk tanganku ke arahnya, seolah-olah seperti sebuah pistol, ia akan berdiri dan tidak akan bergerak sampai aku mengatakan 'Bang!' lalu ia jatuh ke lantai dan pura-pura mati," tambah Hu, seperti dikutip Orange, Selasa (06/12/2011).

Hu membawa Zhu-zhu, anjing tersebut untuk berjalan-jalan setiap hari dan anjingnya pun kerap menunjukkan keahliannya dihadapan banyak orang, Hu juga mengatakan, dirinya tidak memiliki keinginan untuk menjual peliharaan kesayangannya tersebut.(rhs)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN