Tuesday, May 15, 2012

Lobster Putih Albino Tertangkap di Pantai Dorset













Jika merasa ini terlalu aneh menjadi kenyataan, anda tidak perlu mencubit pipi sendiri, kerana lobster albino dengan warna putih salju ini benar-benar tertangkap di lepas pantai Dorset, Inggris.

Jika ingin menyaksikannya secara langsung, anda dapat mengunjungi Sea Life centre di Weymouth, Dorset. Dimana haiwan ini menjadi artis popular setelah ia diserahkan ke akuarium tersebut oleh nelayan yang tak sanggup memakannya setelah ia menangkap Lobster yang diberi nama Santa Claws ini.

Para nelayan yang menangkap lobster yang diperkirakan berusia 30 tahun ini mengatakan bahawa lobster tersebut ditemukan di dekat Portland Bill, Dorset, dan mereka berkata tidak pernah melihat lobster Albino seperti itu dalam 40 tahun terakhir.

“Ada satu atau dua lobster albino lainnya ditemukan di sekitar Inggris dalam 20 tahun terakhir, namun tidak satupun dari mereka yang sempurna seperti Santa.” tutur Kurator Sea Life, Fiona Smith yang dikutip Mail Online.

“Dia benar-benar berwarna seputih mutiara, dari hujung cakarnya yang besar sampai ke ekornya. Hanya matanya saja yang berwarna hitam.” tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN