Wednesday, May 9, 2012

Contact lens daripada berlian yang sangat cool


Seperti yang kita tahu contact lens memiliki banyak jenis. Mulai dari lensa berwarna, mata kucing sampai ala Lady Gaga yang dapat memberikan efek besar pada mata.

Kini, terdapat inovasi terbaru dalam industri kecantikan, yakni contact lens tercipta dari berlian. Setelah menggunakan lensa kontak unik ini, bola mata menjadi lebih bersinar.

Dilapor dari Jezebel, pencipta kontak unik ini adalah Dr. Chandrashekhar Chawan, seorang ahli mata dari India. Ia mendapatkan idea tersebut ketika isterinya menanamkan berlian pada giginya.

Dr. Chandrashekhar sedar bahwa berlian banyak diminati oleh para wanita. Bukan hanya dijadikan perhiasan tapi juga sebagai aksesori lainnya.

Sebanyak 18 buah berlian disusun melingkar pada lensa contact lens tersebut. Dr. Chandrashekhar menjamin ia aman digunakan.

Dr. Chandrashekhar menggunakan lensa Boston Scleral. Lensa tersebut boleh untuk mengubati sakit mata dan dapat melindungi kornea dari iritasi.

Lensa kontak seharga US$ 15 ribu itu hanya dirilis 3.900 buah. Ia berharap, inovasi terbarunya ini dapat dijual di luar India.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN