Wednesday, May 16, 2012

Demi wang sanggup sembunyikan seorang keluarganya yang lain dalam keranda


Sebuah keluarga di India menyembunyikan seorang anggota keluarga mereka bernama Rajan Killaker yang berusia 41 tahun ke dalam sebuah keranda sejak Disember 2007, setelah sebelumnya Hitesh Karavadra memukulnya dengan tongkat baseball di kepala dan mencuri kunci rumahnya.

Untungnya, tindakan mereka itu berhasil diketahui pihak polis di Porbunder , India Barat, setelah petugas mendapatkan surat tanpa nama dimana dalam surat itu menyatakan Hitesh Karavadra membunuh Killaker untuk mengklaim property miliknya.

Seperti yang dijelaskan petugas penyelidik, Jaydeepsinh Sarviya, polis berhasil menemukan Rajan Killaker di rumah milik Hitesh, seorang dealer property, di dalam keranda berukuran 6 kaki x 3 kaki (sekitar 183 m x 91,44 cm).

Rajan Killaker, yang seorang ilmuwan bioteknologi, hanya diperbolehkan keluar 1 kali sehari untuk makan.

“Bpk Killaker, yang tidak menikah, jarang berhubungan dengan keluarganya, yang mana terdiri dari seorang saudara, dan 3 saudari yang sudah menikah. Kami telah mempelajari bahawa dia jarang berbicara dengan mereka, satu atau dua kali dalam satu tahun,“ ujar Jaydeepsinh Sarviya.

Atas peristiwa yang menimpanya itu, Rajan Killaker kemudian mengajukan saman atas kes penculikan dan tuntutan-tuntutan lainnya melawan Karavadra, isterinya Jyoti, ibunya Haraben dan kaki tangan mereka Deepak Rathod, Lalit, Alpesh Prakash dan Vijay.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN