Monday, April 30, 2012

Kerana Obama semua buah kelapa di petik

-
Tak dapat dibayangkan apa yang akan terjadi kalau kepala Presiden AS Barack Obama di timpa buah kelapa ketika berkujung ke India. Khuatir jika kejadian ini benar-benar terjadi, semua buah kelapa di sekitar lokasi kunjungan presiden Obama dipetik.

Obama di rencanakan berkunjung ke muzium Gandhi di Gedung Mani Bhavan yang berada di tengah kota Mumbai. kebetulan di sepanjang jalan muzium ini berjajar pohon kelapa yang buahnya setiap ketika boleh jatuh.

Ajgaonar mengatakan rancangan memetik buah kelapa tersebut dilakukan ketika pihak pengurusan dan pasukan keselamatan melawat tempat -tempat yang kan di kunjungi Obama. Obama akan berkunjung ke sana Sabtu hadapan. India adalah salah satu negara tujuan kunjungan Obama selain Indonesa dan beberapa negara lainnya.

Mahatma Gandhi merupakan salah satu tokoh yang dikagumi Obama yang sempat disebut dalam pidato ketika penerimaan hadiah Nobel tahun lalu. Mani Bhavan merupakan salah satu tempat bersejarah dalam perjuangan tokoh kebebasan India itu. Gedung ini terletak di Jalan Laburnum Grove, selatan Mumbai.-kompas online

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN