Saturday, May 12, 2012

Kucing mendodoikan bayi hingga tertidur


OTTAWA - Bayi terkadang merengek dan menangis saat ingin tidur. Biasanya begitu didekap sang ibu, dia akan tertidur Tetapi hal berbeza terjadi saat seekor kucing justru mengambil alih peranan si ibu. Bahkan kucing itu mampu membuat bayi terlelap.

Kejadian ini berhasil dirakam oleh Aaron Grant, saat bayinya menangis ingin dikeloni ibunya ketika ingin tidur. Tiba-tiba saja kucingnya yang bernama Stewie datang untuk menenangkan bayi Connar Grant. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (20/12/2011).

Video itu dengan jelas memperlihatkan Stewie yang mengusap-usap wajah dari Connar. Awalnya, Connar menolak usapan kucing berbulu hitam itu. Tetapi, beberapa lama kemudian justru Connar berhenti menangis dan mulai tenang.

Kucing itu pun tetap mengusap-usap Connar hingga akhirnya bayi yang berada dalam buaian itu tertidur. Stewie pun sadar saat dirinya melakukan hal itu, kamera merakam aksinya dan tampak bangga usai menidurkan bayi itu.

Rakaman dari ulah lucu Stewie diunggah oleh Aaron Grant 4 September 2011 lalu. Menurut pria Kanada ini, videonya menjadi tontonan favorit.

Lelaki berusia 35 tahun itu mengatakan, hingga saat sudah lebih dari 65.000 orang menonton aksi lucu kucing dan anaknya ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN