Thursday, May 10, 2012

Dipenjara Kerana Miliki Pohon Natal dari Ganja


Seorang lelaki Inggris akan menghabiskan Natal tahun ini di balik jeriji besi setelah membuat tanaman pot-nya favouritenya menjadi sebuah pohon Natal lengkap dengan hiasanya. Namun, yang menjadi masalah disini adalah pohon natal ini adalah sebuah tanaman ganja setinggi 1,5 meter.

Ian Richards (46), telah selesai mendekorasi pohon ganja-nya sebelum polis menemukan pohon natal aneh tersebut setelah menyelongkar rumahnya di Aylesham, dekat Canterbury, Kent.
Akibatnya, Richards harus meringkuk balik jeriji setelah hakim memenjarakannya selama 18 bulan kerana secara Ilegal menanam tanaman ganja di rumahnya.

Ketika polis memberinya surat perintah penggeledahan di rumahnya, mereka menemukan sebuah tempat membuat ganja.

“Richards sepertinya sedang bersemangat merayakan hari meriah dengan membuat pohon Natal khusus dari salah satu tanaman ganja yang ditanamnya, yang dihiasi dengan hiasan Natal. Selain itu, salah satu bilik tidur di rumahnya telah berubah menjadi sebuah kilang ganja sangat canggih.” tutur Derren Dennett, petugas polis yang menyelidiki kes ini, yang dikutip Mail Online.
Menurut Dennett, lelaki tersebut mengaku tanaman tersebut untuk penggunaan peribadi, tapi kilang yang ditemukan tersebut jelas memiliki potensi untuk menghasilkan ganja dengan kuantiti besar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN