Thursday, April 26, 2012

Gara-gara Bakar Foto Kekasih Seorang Ibu Sebabkan Kematian Empat Anak


Kesal berbuah petaka, itulah yang kini dialami oleh seorang ibu di AS. Bayangkan saja, hanya kerana kesal dengan sang kekasih, ia tidak hanya harus menjalani hukuman di penjara, tapi juga kehilangan empat anaknya yang masih kecil.

Bobbie Kugler, dituduh bersalah kerana menyebabkan terjadinya kebakaran besar yang mengakibatkan kematian empat anaknya.

Insiden tersebut terjadi tanggal 18 Februari lalu Dalam pengakuannya, ibu berusia 31 tahun itu membakar foto sang kekasih dan melemparkannya ke almari yang dipenuhi dengan pakaian. Alhasil api pun membesar dan tidak boleh dipadamkan.

Saat kejadian, Kugler berhasil menyelamatkan diri bersama anaknya yang masih balita serta beberapa anggota keluarga lainnya. Namun sayang, empat orang anaknya yang lain, Gage Reavey, Greg Kugler, Kandee Kugler dan Kaiden Kugler, tidak berhasil menyelamatkan diri.

Setelah mengumpulkan informasi, pihak polis menjadikan Kugler sebagai tersangka. Ia kemudian ditangkap dan dituntut dengan tuduhan melakukan pembunuhan tingkat dua.

Saat ini, Kugler telah ditahan di rumah tahanan Monroe County Jail. Rencananya, ia akan mulai menjalani sidang di pengadilan Rochester City .

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN