Thursday, April 26, 2012

Jutawan Bankrup Akibat memanjakan anak ...















Memanjakan anak dengan kekayaan material selalu dilakukan oleh Harby Panesar untuk puterinya, Anysha Panesar. Untuk pesta ulang tahun yang ke-15 saja, sang ayah mengadakan pesta mewah yang menghabiskan banyak wang.

Pesta ini menjadi perbincangan kerana di dalamnya terdapat pesan video dari aktris Nicole Kidman dan juri acara X-Factor, Tulisa. Sang ayah yang kini berusia 45 tahun juga mendukung impian puterinya menjadi ratu kecantikan dan model. Sayangnya hal-hal tersebut sudah berlalu, kerana sang ayah mengalami bankrup.

Harby Panesar yang memiliki perusahaan insurans 'Motorcare Warranties', baru-baru ini mengalami kebankrupan kerana hal-hal hukum yang tidak jelas serta niat membentuk perusahaan baru dengan cara berhutang. Ia pun terancam dipenjara dalam waktu tertentu dan kekayaannya disita oleh pihak berwajib.


Rumah mewahnya di Vale of Glamorgan, South Wales kini tak oleh ditinggali, semua demi membayar gaya hidup mewah yang dijalani selama ini. Meskipun demikian, istri Harby dan putrinya, Anysha tetap mendukung selama krisis finansial ini berlangsung, seperti dilansir Dailymail.

Di tahun 2009 lalu, keluarga Panesar semakin dikenal kerana ditampilkan dalam acara MTV, 'My Super Sweet 16'. Meskipun sebenarnya ia merayakan ulang tahun yang ke-15, MTV tetap menampilkan pesta mewahnya yang bertemakan Moulin Rouge. Di pesta ini, Anysha mendapatkan hadiah begGucci, ponsel mewah, kacamata rancangan desianer, mobil VW Golf GTI dengan plat nombor kustomisasi hingga dijemput dengan helikopter.

Di tahun 2010, impian menjadi ratu kecantikan mulai terlihat sejak dirinya memenangkan kontes America's Perfect Teen 2010, menjadi sampul majalah SuperModels Unlimited hingga kembali memenangkan kontes Miss Teen Great Britain International di tahun 2011.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BLOG PILIHAN